Berita

Manajemen Keuangan Berbasis ESG: Strategi Keuangan Berkelanjutan untuk Masa Depan

ManajemenS2.umsida.ac.id – Dalam beberapa tahun terakhir, konsep Environmental, Social, and...
Berita Selengkapnya

Strategi Pemasaran Digital: Penguatan UMKM Batik Riina di Era Digital

ManajemenS2.umsida.ac.id – Digitalisasi bisnis menjadi solusi utama bagi Usaha Mikro,...
Berita Selengkapnya

Eksplorasi Legend Trend Palmyra Tuban: Dorong Hilirisasi dan Nilai Ekonomi Produk Lokal

ManajemenS2.umsida.ac.id – Program Stusi Magister Manajemen (PSMM) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo...
Berita Selengkapnya

Pendampingan Keuangan untuk UMKM Bella Santika: Wujud Nyata Pengabdian Masyarakat di Tuban

ManajemenS2.umsida.ac.id – Program Studi Magister Manajemen, KlikBi MM Consulting &...
Berita Selengkapnya

Strategi Meningkatkan Return Saham Perusahaan Batubara Terungkap dalam Penelitian Dosen Umsida

Manajemens2.umsida.ac.id – Sriyono, dosen Program Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo...
Berita Selengkapnya

KlikBi MM Umsida Edukasi UMKM: Pentingnya HPP dan Fintech dalam Pengembangan Bisnis

Manajemens2.umsida.ac.id – Salah satu inisiatif unggulan yang dikelola oleh program...
Berita Selengkapnya

Program Studi Manajemen Umsida: Menghasilkan Lulusan Unggul dan Inovatif di Bidang Bisnis

Manajemens2.umsida.ac.id -Program Studi Manajemen berkomitmen untuk mencetak lulusan yang unggul,...
Berita Selengkapnya

Peran Penting Pendidikan Keuangan Keluarga dan Gaya Hidup dalam Pengelolaan Keuangan

Manajemens2.umsida.ac.id – Penelitian terbaru dari seorang dosen program S2 Manajemen...
Berita Selengkapnya
1 2 3 4

Kegiatan

KlikBi MM mengedukasi UMKM Pentingnya HPP dan Fintech

ManajemenS2.umsida.ac.id – Pelatihan KlikBi MM dalam visi meningkatkan Usaha Mikro...
Berita Selengkapnya

Kegiatan Matrikulasi

ManajemenS2.umsida.ac.id – Program Studi Magister Manajemen Fakultas Hukum Bisnis dan...
Berita Selengkapnya

Tingkatkan Pemahaman Teknologi, Prodes Ngadirenggo Gelar Sosialisasi Podcast

Blitar, Ikom.umsida.ac.id – Dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya penggunaan teknologi...
Berita Selengkapnya

Mengenal Lebih Jauh Kerajinan Cor Kuningan Bersama Tim PKKM Bejijong

Mojokerto, Ikom.umsida.ac.id – Tim PKKM Bejijong Prodi Ilmu Komunikasi Umsida...
Berita Selengkapnya

Prodes Bejijong Buat“BESARI”, Ajari Peduli Lingkungan

Mojokerto, Ikom.umsida.ac.id – Demi meningkatkan kesadaran masyarakat akan pencemaran lingkungan,...
Berita Selengkapnya

Prodes Ngadirenggo Adakan “Go Green Junior”, Pererat Kesadaran Lingkungan

Blitar, Ikom.umsida.c.id – Mahasiswa proyek desa program studi Ilmu Komunikasi...
Berita Selengkapnya
1 2 3 4

Riset & Inovasi

SOP sebagai Kunci Intervensi Strategis dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai

ManajemenS2.umsida.ac.id – Dalam lingkungan organisasi yang dinamis, peningkatan kinerja pegawai...

Peran Identitas Merek dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen

ManajemenS2.umsida.ac.id – Identitas merek merupakan elemen kunci dalam membangun hubungan...

Dampak Harga terhadap Loyalitas Konsumen melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan

ManajemenS2.umsida.ac.id – Harga merupakan salah satu faktor utama yang memengaruhi...

Menghadapi Tantangan dan Peluang dalam Manajemen Bisnis Modern

ManajemenS2.umsida.ac.id – Di era globalisasi dan teknologi yang berkembang pesat,...

Perubahan Kebiasaan Transaksi dari Tunai ke Non-Tunai: Menyongsong Era Baru Generasi Milenial

Manajemens2.umsida.ac.id – Transformasi digital telah membawa perubahan besar dalam berbagai...

Eksistensi Pasar Tradisional di Tengah Gempuran Pasar Modern: Studi di Wamena, Papua

Manajemens2.umsida.ac.id – Perkembangan pasar modern di era globalisasi dan modernisasi...
1 2

Prestasi

Tiga Mahasiswa MM Umsida Sabet Presenter Terbaik di Seminar Nasional The 5th BENEFECIUM 2022

Manajemens2.umsida.ac.id – Prestasi gemilang diraih oleh tiga mahasiswa Magister Manajemen (MM) Fakultas Bisnis, Hukum dan...

Opini

Efisiensi Supply Chain: Kunci Keberlanjutan Bisnis di Era Digital

ManajemenS2.umsida.ac.id – Di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat, supply chain yang efisien menjadi faktor...

Mengelola Risiko Kredit dalam Ekosistem UMKM: Tantangan dan Solusi

ManajemenS2.umsida.ac.id – Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) merupakan pilar utama perekonomian yang memberikan kontribusi...

Bagaimana AI Mengubah Wajah Bisnis di Industri Retail

ManajemenS2.umsida.ac.id – Kemajuan kecerdasan buatan (AI) telah membawa revolusi dalam berbagai sektor industri, termasuk ritel....

Keuntungan Segmentasi Pasar untuk Produk Niche di Indonesia

ManajemenS2.umsida.ac.id – Di tengah pesatnya perkembangan ekonomi Indonesia, sektor bisnis terus menghadapi tantangan untuk mempertahankan...

Kebijakan Dividen: Antara Keuntungan Jangka Pendek dan Pertumbuhan Jangka Panjang

ManajemenS2.umsida.ac.id – Kebijakan dividen selalu menjadi topik perdebatan dalam dunia bisnis dan investasi. Di satu...

Viral Marketing: Di Antara Keberhasilan Besar dan Risiko Tak Terduga

ManajemenS2.umsida.ac.id – Di era digital seperti sekarang, viral marketing menjadi strategi pemasaran yang semakin digandrungi...
1 2 3 4