Sinergi Prodi Magister Manajemen UMSIDA dengan Instituti dan Lembaga

Manajemens2.umsida.ac.id – Dalam rangka meningkatkan Kerjasama Program Studi Magister Manajemen Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (FBHIS UMSIDA) terus berupaya menjalin sinergi dengan berbagai perguruan tinggi dan lembaga lainnya. Salah satu langkah konkrit dalam upaya ini adalah kemitraan dengan Institut Teknologi dan Bisnis Bangil, Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA), PDM Lamongan dan PDM Tuban. (13 & 15 Maret 2023).

Kegiatan sinergi ini telah dimulai dengan penuh semangat, di mana silaturahmi antara kedua institusi  dan Lembaga. Dukungan penuh dari Kepala Program Studi (Kaprodi) dan sekretaris Program Studi (Sekprodi) Magister Manajemen UMSIDA bersama dengan Dekan FBHIS UMSIDA turut memperkuat momentum kegiatan ini. Tujuan dari kemitraan ini sangat jelas, yaitu untuk meningkatkan Kerjasama Program Studi Magister Manajemen FBHIS UMSIDA. Dalam konteks kerjasama, program ini memberikan kesempatan emas bagi mahasiswa, guru, atau tenaga kerja yang berprestasi dan ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Dalam dinamika perkembangan pendidikan, kami terus berupaya untuk memberikan peluang yang lebih luas bagi para calon mahasiswa yang memiliki potensi dan semangat belajar tinggi. Kemitraan dengan Institut Teknologi dan Bisnis Bangil UMLA dan PDM Lamongan dan PDM Tuban adalah salah satu langkah strategis kami dalam menjaring lebih banyak bakat untuk bergabung dengan Program Studi Magister Manajemen kami,” ungkap Kaprodi MM Dr Hadiah Fitriyah SE MSi.

Kemitraan ini tidak hanya akan memberikan manfaat bagi kedua institusi dan lembaga, tetapi juga bagi para calon mahasiswa yang akan mendapatkan akses ke pendidikan berkualitas dengan kurikulum yang relevan dan didukung oleh tenaga pengajar yang kompeten.

Dengan semangat sinergi dan kolaborasi yang kuat, Prodi Magister Manajemen FBHIS UMSIDA optimis dapat meraih kesuksesan dalam upaya meningkatkan kualitas dan jumlah mahasiswa baru, sekaligus membangun pondasi yang kuat untuk masa depan pendidikan yang lebih baik.

Penulis : Wanda

Editor : M.Yani