Caption Here

Blog Full Umsida

ManajemenS2.umsida.ac.id – Identitas merek merupakan elemen kunci dalam membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen. Merek yang kuat tidak hanya sekadar dikenal luas, tetapi juga menciptakan pengalaman emosional yang mendorong pelanggan untuk tetap setia. Studi yang dilakukan oleh Wisnu Panggah Setiyono dan Sriyono dari Universitas Muhammadiyah...
Read More
ManajemenS2.umsida.ac.id – Harga merupakan salah satu faktor utama yang memengaruhi keputusan pembelian dan loyalitas konsumen. Dalam dunia bisnis, harga bukan sekadar nominal yang harus dibayarkan oleh konsumen, tetapi juga mencerminkan persepsi nilai suatu produk. Jika harga dianggap terlalu tinggi dibandingkan manfaat yang diperoleh, konsumen cenderung...
Read More
Manajemens2.umsida.ac.id – Perusahaan startup telah muncul sebagai pesaing serius bagi korporasi besar di berbagai industri. Dengan pendekatan yang berani, fleksibilitas, dan orientasi inovasi, startup tidak hanya mampu bertahan, tetapi juga berhasil mengalahkan perusahaan besar yang telah lama mendominasi pasar. Hal ini terlihat dari keberhasilan beberapa...
Read More
ManajemenS2.umsida.ac.id – Program Stusi Magister Manajemen (PSMM) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat dan kunjungan industri di Legend Trend Palmyra, Tuban. Kegiatan ini dipimpin oleh Prof Dr Drs Sriyono MM, selaku Ketua Program Studi, didampingi oleh dua dosen, Dr Supardi SE MM,...
Read More
ManajemenS2.umsida.ac.id – Program Studi Magister Manajemen, KlikBi MM Consulting & Training, serta CV. EBI Manajemen UMSIDA, bekerja sama dengan Bella Santika Group Tuban, sukses menyelenggarakan “kegiatan Pendampingan Pelatihan Pengelolaan Keuangan pada UMKM Bella Santika”. Acara ini berlangsung di Kantor Bella Santika Group, Tuban, dan diikuti...
Read More
1 2 3 4 5 6 19

Bertita Terkini

Sinergi Prodi Magister Manajemen UMSIDA dan UMKM Batik: Dari Lokal Menuju Global
May 25, 2025By
Strategi Pemasaran Digital: Penguatan UMKM Batik Riina di Era Digital
May 21, 2025By
Manajemen Keuangan Berbasis ESG: Strategi Keuangan Berkelanjutan untuk Masa Depan
March 2, 2025By
Eksplorasi Legend Trend Palmyra Tuban: Dorong Hilirisasi dan Nilai Ekonomi Produk Lokal
January 13, 2025By
Pendampingan Keuangan untuk UMKM Bella Santika: Wujud Nyata Pengabdian Masyarakat di Tuban
January 9, 2025By
Strategi Meningkatkan Return Saham Perusahaan Batubara Terungkap dalam Penelitian Dosen Umsida
November 5, 2024By
KlikBi MM Umsida Edukasi UMKM: Pentingnya HPP dan Fintech dalam Pengembangan Bisnis
September 9, 2024By
Program Studi Manajemen Umsida: Menghasilkan Lulusan Unggul dan Inovatif di Bidang Bisnis
September 6, 2024By

Prestasi

Tiga Mahasiswa MM Umsida Sabet Presenter Terbaik di Seminar Nasional The 5th BENEFECIUM 2022
June 8, 2022By

Kegiatan

KlikBi MM mengedukasi UMKM Pentingnya HPP dan Fintech
July 15, 2024By
Kegiatan Matrikulasi
May 4, 2024By
Tingkatkan Pemahaman Teknologi, Prodes Ngadirenggo Gelar Sosialisasi Podcast
December 4, 2023
Mengenal Lebih Jauh Kerajinan Cor Kuningan Bersama Tim PKKM Bejijong
December 4, 2023By
Prodes Bejijong Buat“BESARI”, Ajari Peduli Lingkungan
December 4, 2023By
Tingkatkan Peluang Bisnis Dan Karir Di Era Digital, Mahasiswa Proyek Desa Balerejo Adakan Pelatihan Content Creator
November 30, 2023By
Prodes Ngadirenggo Adakan “Go Green Junior”, Pererat Kesadaran Lingkungan
November 28, 2023By
Gandeng Pokdarwis, Mahasiswa Prodes Kemiren Gelar Pertunjukan Sambut Kepala Desa Oro-oro Dowo
November 27, 2023By