ManajemenS2.umsida.ac.id – Program Studi Magister Manajemen kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas akademik mahasiswa melalui kegiatan unggulan bertajuk Sharing Session bersama Prof Dr Heru Kurnianto Tjahjono SE MM. Kegiatan ini mengangkat tema “Metodologi Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif untuk Manajemen dan Bisnis” sebagai bekal strategis bagi mahasiswa yang sedang dan akan menempuh proses penelitian ilmiah, pada Februari 2025. Baca juga: MM Umsida Hadirkan Dosen Internasional dalam Kuliah Tamu Strategi Akuntansi Memahami...Read More
ManajemenS2.umsida.ac.id – Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (MM Umsida) kembali menorehkan prestasi membanggakan dalam forum akademik internasional bertajuk “Colloquium”, sebuah ajang ilmiah yang mempertemukan peneliti muda dari berbagai latar belakang untuk mempresentasikan hasil penelitian, proyek ilmiah, hingga gagasan inovatif, pada Februari 2025 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Kegiatan ini menjadi ajang penting dalam membangun budaya akademik yang unggul dan kompetitif. Dengan membawa topik penelitian yang relevan dan berorientasi pada pemecahan...Read More
ManajemenS2.umsida.ac.id – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida), melalui Program Studi Magister Manajemen (MM), kembali menunjukkan komitmen akademiknya dengan menyelenggarakan kuliah tamu internasional bertajuk “Publish with Honour: Avoiding the Pitfalls of Plagiarism and Misconduct”. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, (17/06/2025), di Gedung GKB 3 kampus 1 Umsida, dan diselenggarakan secara hybrid melalui platform Zoom Meeting. Acara yang mengangkat isu penting seputar etika publikasi ilmiah, integritas akademik, dan plagiarisme ini diikuti oleh puluhan...Read More
ManajemenS2.umsida.ac.id – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) melalui Program Studi Magister Manajemen (Prodi MM) Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial (FBHIS) kembali menegaskan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan globalisasi akademik. Kali ini, Umsida menyelenggarakan kuliah tamu internasional bertajuk “Building a Strong Financial Foundation Through Accounting Strategy”, yang digelar pada Rabu, (21/05/2025), di Gedung GKB 2 Kampus 1 Umsida. Acara ini menjadi salah satu bentuk nyata dari strategi internasionalisasi kampus yang...Read More
ManajemenS2.umsida.ac.id – Identitas merek merupakan elemen kunci dalam membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen. Merek yang kuat tidak hanya sekadar dikenal luas, tetapi juga menciptakan pengalaman emosional yang mendorong pelanggan untuk tetap setia. Studi yang dilakukan oleh Wisnu Panggah Setiyono dan Sriyono dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo meneliti bagaimana identitas merek dapat memengaruhi loyalitas pelanggan, dengan kepuasan konsumen sebagai faktor mediasi. Baca juga: Startup: Pemain Baru yang Mendobrak Pasar Membangun Kepercayaan...Read More
Nulla vitae elit libero, a pharetra augue. Nulla vitae elit libero, a pharetra augue. Nulla vitae elit libero, a pharetra augue. Donec sed odio dui. Etiam porta sem malesuada.